Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Priok Ajak Tokoh Agama Aktif Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading, SKP Heri Azhari SH bersama Aiptu Agus selaku Babhinkamtibmas Kelapa Gading Barat melaksanakan sholat Zuhur berjamaah di masjid Ad Dawah Komplek Walikota, pada hari Rabu (09-08-2017).

Usai melaksanakan sholat berjamaah dengan Imam Ustad H Dadang Koswara, Sag, yang juga hadir Ustad Syakur Gani dan tokoh masyarakat Bapak H.Yoyo Daryono mengelar tatap muka untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sambang tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjalin komunikasi dengan baik, sehingga bila ada suatu permasalahan ditengah-tengah warganya bisa membantu dalam penyelesainya.

Dalam sambang tersebut Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas mengajak kepada para tokoh masyarakat bisa menggerakan melalui ketua Rt, Rw dan warganya dalam menjaga dan mengamankan agar wilayah kondusif.

Para tokoh agama dan masyarakat agar selalu aktif untuk mendata dan mengawasi bagi warga pendatang yang mengontrak/ngekos jangan sampai menjadi sasaran kelompok radikal atau terorisme yang masih berkeliaran.

Ingatkan kepada anak anak kita dan kelurga jangan sampai terjerumus masalah narkoba dan minuman keras berakohol. Tetap waspada terhadap maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor dan penipuan.

Kegiatan silahturahmi bersama para Tokoh guna menciptakan situasi yg sejuk dan damai sehingga warga merasa tenang dalam beraktifitas sesuai arahan Kapolsek Tanjung Priok.

[tribratanews.com]

Related Posts