Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Purwakarta Jenguk Ulama yang Sakit

 

Tribratanews.com- Dalam rangka memberikan rasa simpatiknya kepada warga masyarakat, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Sukamaju Polsek Sukatani Polres Purwakarta Polda Jawa Barat Aiptu Lili Somantri melaksanakan sambang dan menjenguk salah satu Tokoh Ulama yaitu Ustd. Jajang yang tengah terbaring sakit di RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jumat (12-01-2018).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas yang berpangkat Aiptu itu langsung disambut hangat oleh putra dari Ustad Jajang yang kebetulan sedang menemani di rumah sakit.

Ia pun tak lupa memberikan semangat serta mendo’akan Ustd. Jajang yang tengah mengalami musibah sakit agar segera diberikan kesembuhan seperti sedia kala, kemudian kepada pihak keluarga untuk tetap bersabar serta tetap memperhatikan kondisi kesehatanya.

“Mewakili Pak Kapolsek, kami turut berempati atas musibah sakit yang dialami oleh Pa Ustad bdan kami do’akan semoga lekas sembuh dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,” ujar Aiptu lili somantri dihadapan Ustd. Jajang dan keluarganya.

Kapolsek Sukatani AKP H. Suhartana, SH mengatakan, Kegiatan sambang sekaligus membesuk tokoh agama yang tengah terbaring sakit yang dilakukan oleh anggotanya tersebut selain merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati yang ditunjukan Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya juga sebagai implementasi pelaksanaan satu dari sepuluh Program *Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Tabrani, S,IK.,M.Si* yakni wajib berkunjung / melayat.

“Selain menjalankan Program Kapolres Purwakarta, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan jiwa sosial dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.” Ujar AKP Suhartana.

Sementara itu, Ustd. Jajang dan keluarganya sempat kaget dan penuh rasa haru dengan kehadiran Bhabinkamtibas serta begitu mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukanya.

“Kami begitu terharu dan berterimakasih atas doa Bapak Bhabinkamtibmas yang mewakil Bapak Kapolsek dengan tengah meluangkan waktunya untuk datang membesuk.” Ucap Ustd. Jajang penuh haru.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Purwakarta]

Related Posts