Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sosialisasikan Bahaya Faham Radikalisme

 

Tribratanews.com – Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Kalimantan Selatan,  melaksanakan Ops Bina Waspada dengan sasaran radikal, terorisme, anti Pancasila. Dalam hal ini faham faham radikalisme, terorisme dan anti Pancasila sudah masuk ke Indonesia dan tidak sedikit yang masuk ke kategori Terorisme bila di lihat dengan kejadian selama ini,Rabu (30-08-2017) sekitar pukul 08.30 Wita.

Untuk itu Polsek Simpang Empat melalui jajarannya mensosialisasikan bahaya faham Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila hari ini, personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Bripka Zainudin Renggur dengan sistim door to door aktif mendatangi warga masyarakat.

Tujuan mensosialisasikan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Cabi yang merupakan desa binaanya untuk tetap waspada dengan perkembangan siatuasi nasional saat ini yaitu mengenai faham radikalisme, tetorisme dan anti pancasila yang tidak sesuai dengan idioligi bangsa Indonesia yang mana faham radikalisme maupun tindakan terorisme dan anti pancasila sangat bertentangan dengan cita cita kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Selain memberikan himbauan, juga munggunakan sarana spanduk himbauan. Dan kegiatan tersebut terus dilakukan dengan iklas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Empat.

(Tribratanews.com /humas polsek simpang empat)

Related Posts