Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Sukabumi Mediasi Kasus Laka Lantas

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Datarnangka Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Bripka lukky, memfasilitasi penyelesaian perkara laka lantas di mapolsek Sagaranten, Selasa (03-10-2017).

Kejadian laka lantas tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 01 oktober 2017 sekira pukul 17.30 wib di jalan raya cigadog rt. 16/06 desa/kec. Sagaranten kab. Sukabumi antara pengendara kendaraan sepeda motor honda vario warna hitam putih no pol F 3994 UG yang dikendarai oleh Wahyu.

Dari arah berlawanan menabrak sepeda motor honda beat warna hitam merah no.pol F 5044 VV yang di kendarai oleh Ruswandi yang sedang berhenti dan membonceng ke 2 anaknya yg bernama Fitri yulianti dan Putri aprilia.

Dengan adanya kejadian tersebut ke 2 belah pihak mengalami luka luka dan kerusakan pada ke 2 kendaraan tersebut diatas.

Dengan demikian, atas dasar kejadian tersebut diatas Bhabinkamtibmas desa datarnangka Bripka Lukky memfasilitasi penyeselesaian musyawarah secara kekeluargaan di mapolsek Sagaranten.

Kegiatan musyawarah kekeluargaan tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada paksaan dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta kedua belah pihak sepakat untuk biaya pengobatan dan biaya perbaikan kendaraan yang rusak serta kedua belah pihak menyadari bahwa kejadian laka lantas tersebut adalah musibah semata dan takdir.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Sagaranten dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten]

 

Related Posts