Bhabinkamtibmas Polsek Luragung Kuningan Atur Lalin Saat Konvoi Kampanye Calon Kades

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Luragung Polres Kuningan Aiptu Trisno pambudi melaksanakan tugas pam kampanye pilkades desa dukuhmaja kec.luragung kab.kuningan mengatur lalu lintas pelaksanaan kegiatan kampanye.

Kampanye secara terbuka dengan acara konvoi ke setiap dusun di desa dukuhmaja yang dilaksanakan pada hari minggu tgl 30 juli 2017 mulai pukul 13.00 wib tersebut dilaksanakan oleh calon no urut 2 dimulai star dari alun2 desa dukuhmaja kecamatan luragung kabupaten kuningan kemudian keliling ke setiap dusun di wilayah desa dukuhmaja diikuti oleh iring – iringan R4 sebanyak 8 unit dan sepeda motor sekitar 100 unit dengan perkiraan massa sekitar 200 orang dengan kekuatan jaga sebanyak 3 orang personil.

Kegiatan kampanye terbuka tersebut melintas di jalan gang – gang dan jalan kabupaten sehingga bhabinkamtibmas polsek luragung melaksanakan tugas gatur lantas .

Gatur lantas yang dilaksanakan oleh bhahinkantibmas bertujuan untuk mengatur agar arus lalu lintas yang dilalui jalur konvoi aman dan lancar .

Kegiatan kampanye dgn acara konvoi tersebut dapat berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman.SE . MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung-Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts