Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Kuningan Lakukan Pengamanan Tahap Kampanye di Pilkades Gereba

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Gereba polsek Kramatmulya Polres Kuningan Aiptu Adin Safrudin lakukan pengamanan tahapan kampanye calon kades di Desa Gereba, Sabtu (29-07- 2017).

Tahapan pilkades serentak di kabupaten Kuningan telah memasuki tahap kampanye dari masing masing calon kades, masing masing calon kades diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misinya.

Di hari pertama tahapan kampanye pelaksanaan pilkades di Desa Gereba, Sadi Kaswadi calon kades dengan nomor urut 1 mendapat kesempatan menyampaikan visi misinya ke warga Desa Gereba.

Pada kesempatan itu calon kades Gereba nomor urut 1, lakukan penyampaian visi misinya dengan silaturahmi ke rumah warga dan penempelan tanda gambar, Aiptu Adin Safrudin selaku bhabinkamtibmas lakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Mengantisipasi kerawanan kamtibmas saat pelaksanaan tahap kampanye pilkades, saya bersma anggota polsek Kramatmulya dan Babinsa lakukan pengamanan,” ujar Aiptu Adin Safrudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Gereba.

Dengan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pol PP, dan anggota Linmas dalam pengamanan tahapan kampanye pilkades, diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.Si.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts