Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Kuningan Imbau Warga Tak Arogan Saat Kampanye

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Aiptu Karto imbau warga tidak bersikap arogan saat kampanye, Sabtu (29-07-2017).

Tahapan demi tahapan pilkades telah dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia pilkades Desa Cikubangsari, dan saat ini telah memasuki tahap kampanye penyampaian visi dan misi para calon kades.

Saat pelaksanaan kampanye berlangsung, bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari lakukan pengawalan dan pengamanan guna antisipasi gangguan kamtibmas saat kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga pendukung para calon kades, agar saat pelaksanaan kampanye tidak bersikap arogan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

“Jangan bersikap arogan saat kampanye, hormati setiap perbedaan dukungan dan pilihan guna terciptanya kondusifitas selama pelaksanaan pilkades,” ujar Aiptu Karto selaku bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan tahapan pilkades dapat berlangsung aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E, M.SI.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts