Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Kuningan Imbau Balon Kades Tak Lakukan Pelanggaran

Tribratanews.com- Aiptu Karto selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari Polsek Kramatmulya Polres Kuningan lakukan sambang ke para balon kades di Desa Cikubangsari, Rabu (26-07- 2017).

Dalam hitungan beberapa hari lagi pelaksanaan pilkades di Kabupaten Kuningan akan digelar, berbagai tahapan pilkades pun dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh para bakal calon kades maupun para pendukung, Bhabinkantibmas Desa Cikubangsari Aiptu Karto beri imbauan saat lakukan sambang ke rumah para bakal calon.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari imbau agar para bakal calon mematuhi segala peraturan dalam pilkades dan jangan sampai lakukan pelanggaran selama tahapan dalam pilkades berlangsung.

“Mengantisipasi terjadinya pelanggaran pada pilkades di Desa Cikubangsari, kita imbau para balon kades untuk mematuhi peraturan pilkades,” ujar Aiptu Karto selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikubangsari.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan pelaksanaan pilkades di Desa Cikubangsari dapat berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSI.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts