Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Sukabumi Bersama Babinsa Monitoring Pembangunan Jembatan Desa

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Polres Sukabumi, Jawa Barat, Briptu Aziz Ginanjar dan Babinsa Desa Bantaragung Serda Wayan Muharram melaksanakan monitoring pembangunan jembatan penghubung antar kampung di Desa Bantaragung, Senin (21-08-2017).

Jembatan tersebut adalah penghubung antara Kampung Ciseeng dan Kampung Cinunjang serta menjadi jembatan yang cukup penting bagi mobilitas masyarakat. Hal tersebut dikarenakan apabila jembatan tersebut rusak atau tidak bisa dilewati, warga harus memutar cukup jauh apabila akan pergi ke sekolah, bekerja ataupun ke pasar, serta menjual berbagai hasil pertanian di wilayah tersebut.

Monitoring dilakukan Briptu Aziz Ginanjar selain dalam rangka pengawasan pembangunan sarana dan prasarana di Desa Bantar Agung juga menjaga sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tim pelaksana pembangunan dari Desa Bantar agung demi tercapainya pembangunan yang merata dan bermanfaat bagi kelangsungan kegiatan ekonomi masyarakat di wilayah desa serta mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Polsek Jampang Tengah.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Jampang Tengah]

Related Posts