Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah Sukabumi Bantu Padamkan Rumah Warga yang Terbakar

Tribratanews.com – Sebuah rumah warga di Kampung Cilawang RT 02 RW 03 Desa Jampang Tengah, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terbakar, Selasa (08-08-2017).

Bhabinkamtibamas Desa Jampang Tengah Briptu Sugiarto yang mendapat laporan terjadinya kebakaran langsung mendatangi lokasi bersama Kanit Sabhara Polsek Jampang Tengah Bripka Edi Santoso.

Setibanya di lokasi, Briptu Sugiarto dan Bripka Edi Santoso langsung membantu warga memadamkan api. Namun rumah yang terbuat dari bahan kayu tersebut tidak dapat diselamatkan semauanya habis terbakar.

Menurut keterangan korban Karji (55), sekira pukul 17.00 Wib, saat itu sedang berada di depan rumah bersama anaknya Indra (15). Kemudian terdengar ledakan keras dari arah dapur, ketika dilihat di ruang dapur api sudah membesar.

Selanjutnya korban meminta tolong dan menyelamatkan barang-barang yang berada di ruang depan. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sekitar Rp90 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Jampang Tengah]

Related Posts