Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Kuningan Hadir Ta’jiah Di Rumah Duka Tokoh Masyarakat

 

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas Desa Tirtawangunan Polsek Garawangi Polres Kuningan Bripka Iman Firmansyah hadir di rumah duka salah satu tokoh masyarakat Desa Tirtawangunan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan. Beliau tutup usia di RS. Kuningan Medical Center karena sakit yang di deritanya Senin, (25/7/2017) dini hari.

Bhabinkamtibmas tiba di rumah duka lebih awal menunggu kedatangan jenazah sambil membantu persiapan-persiapan yang di perlukan oleh keluarga.

Sebelumnya bapak H. Solihin menderita penyakit muntaber dan di rawat di RS. KMC Kabupaten Kuningan sampai menghembuskan napas terakhirnya.

“Inalillahi wa inna ilahi roji’un. Turut berduka cita atas wafatnya bapak H. Solihin. Semoga husnul khotimah. Aamiin,” tutur Bripka Iman Firmansyah.

Di tambahkan Bripka Iman Firmansyah semoga keluarga yang di tinggalkan, di berikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi ujian.

Hal ini sejalan dengan perintah lisan Kapolsek Garawangi Iptu Marsoni bahwa bhabinkamtibmas harus selalu hadir di masyarakat bukan hanya dalam keadaan suka atau gembira yang lebih penting dalam duka harus berada paling depan di antara warga.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts