Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan Purwakarta Melayat ke Warga yang Meninggal Dunia

 


Tribratanews.com- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa Angggota Polsek  Darangdan Polres Purwakarta Polda Jawa Barat Aiptu Yusup Sulaeman selaku Bhabinkamtibmas Ds. Neglasari kepada warganya, menyempatkan diri untuk melayat kerumah warga yang berpulang ke Rahmatulloh, Selasa (09-01-2018).

Dengan datangnya Aiptu Yusup Sulaeman, menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut disambut baik oleh warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga yang sedang berduka. Masyarakat berharap hal positif dan kebaikan yang dilakukan oleh Aiptu Yusup Sulaeman dapat diikuti pula oleh anggota lainnya, mengingat bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat

Kapolsek Darangda AKP Apep Kardana SH , ketika dikonfirmasi masalah ini menyampaikan bahwa  “Kehadiran Bhabinkamtibmas kerumah duka dan ikut mendoakan almarhumah merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban dari keluarga melalui perhatian bhabinkamtibmas”,ujar Kapolsek Darangdan.
( Tribratanews.com/ Humas Polres Purwakarta)

Related Posts