Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Sukabumi Musyawarah Masalah Salah Paham Calon Kades

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Brigadir Aep Setiawan SIP melaksanakn musyawarah penyelesaian kesalah pahaman antara Salah satu calon Kades dengan Tim Sukses, Minggu (01-10-2017).

Musyawarah antara calon kepala desa cikelat Saprudin dengan salahsatu tim sukses cep odang dari calon kades Hadian rahayu terkait kesepakatan yang telah di buat bersama pada saat musyawarah tgkt 1 di kantor desa cikelat.

Yang isinya bahwa Saprud (calon kepala desa) beserta team akan berkunjung ke tempat Cep odang guna menetralisir kejadian supaya tidak timbul salah paham di masyarakat akan tetapi Saprudin belum menepatinya dengan alasan masih sibuk,maka dengan adanya pertemuan saat ini di dapat hasil.

Kedua belah pihak kembali saling memaafkan. Kedua belah pihak akan saling menjaga kondusifitas kamtibmas dan akan saling menjaga sikap, ucapan dan tingkahlaku di kemudian hari.

Pihak Saprudin setelah bubar dari pertemuan tersebut dengan di dampingi panitia dan BPD akan segera mendatangi masyarakat di sekitar tempat tinggal Cep odang guna  secepatnya menetralisir keadaan supaya tidak terjadi kesalah pahaman di masyarakat sekitar terkait siapa yang berusaha merusak poto diri yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menekankan kembali supaya kedua belah pihak benar benar islah dan saling memaafkan, benar benar memahami, mentaati arti dari pada sebuah kesepakatan bersama.

Kedua belah pihak dan tim harus benar bener menjaga kestabilan kamtibmas supaya menuju kepada Cikelat yang kondusif.

Agar permasalahan tersebut jangan sampai berlarut larut dan menimbulkan polemik yang lebih besar.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts