Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Sukabumi Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Dalam Rangka HUT Pramuka ke-56

Tribratanews.com – Bhabinkantibmas Polsek Cisolok, Polres Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Aep Setiawan SIP, menghadiri upacara pembukaan perkemahan Pramuka dalam rangka HUT Pramuka ke-56, Minggu (13-08-2017).

Upacara digelar di lapangan sepak bola SMP PGRI 1 Cisolok, Kampng Cikupa, Desa Cikelat. Bertindak selaku inspektur upacara Camat Cisolok bapak Agus Muhamad Nurdin SH dan dihadiri Kepala UPTD Pendidikan Kec.Cisolok, para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se-wilayah Kecamatan Cisolok dengan jumlah peserta sekitar 1500 berbagai sekolah tingkat SD s/d SMA.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Aep menyampaikan arahan / imbauan antara lain agar para anak Pramuka selagi di perkemahan agar berpakaian pramuka untuk menjaga orang luar masuk ke perkemahan. Kemudia bagi orangtua yang akan menjenguk anaknya agar melapor ke panitia guna mengantisipasi pelaku pencurian yang berpura-pura menjenguk anaknya yang sedang mengikuti giat perkemahan.

Kemudisn bagi anak pramuka yang laki-laki dilarang memasuki perkemahan wanita begitu juga sebaliknya guna mengantisipasi tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi.

[Tribratanews.com/Humas Polres Cisolok]

Related Posts