Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Sukabumi Hadiri Musyawarah Ganti Rugi Tanah Bagi Warga Terdampak Irigasi

Tribratanews.com – Bhabinkantibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi, Jawa Barat, menghadiri rapat musyawarah ganti rugi tanah dalam tahap pelaksanaan penyelenggaraan pengadaan tanah daerah irigasi di daerah Desa Caringin, Senin (14-08-2017).

Rapat musyawarah digelar di kantor Desa Caringin Sukabumi agar menemukan titik terang supaya tidak menimbulkan kegaduhan masyarakat yang memiliki tanah yang kepangkas/kebawa oleh daerah irigasi tersebut.

Kegiatan rapat dihadiri Kepala Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jabar diwakili Indra Sopyan, Kepala BPN Kab. Sukabumi, Pimpinan Bank BNI, Sekmat Cisolok, Kades Caringin serta Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok yakni Bripka Tus Priyanto bersama Bripka Hariyanto SH, Bripka Aris Munandar, Bripka Indro Heru, Brigadir Gunawan Bahtiar dan Brigadir Aep Setiawan SIP.

Peserta musyawarah dari warga Desa Caringin yang tanahnya akan mendapatkan ganti rugi dari BPN kurang lebih sebanyak 35 orang dan dalam kegiatan tersebut peserta yang hadir kurang lebih 46 orang. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, kondusif dan tertib sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cisolok]

Related Posts