Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Sukabumi Hadiri Acara Pembukaan Perkemahan Pramuka

Tribratanews.com- Bhabinkantibmas Kepolisian Sektor Cisolok Resor Sukabumi Jawa Barat Brigadir Aep Setiawan SIP menghadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka dalam rangka HUT Pramuka yang ke-56 tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi irup Camat Cisolok Agus Muhamad Nurdin,SH dan juga dihadiri oleh kepala UPTD Pendidikan Kec.Cisolok, Para Kepala Sekolah SD,SMP, SMA Se-wilayah Kec.Cisolok peserta kurang lebih 1.500 peserta terdiri dari berbagai sekolah dari mulai sekolah Dasar s/d Sekolah Menengah Atas se-wilayah Kecamatan Cisolok.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan arahan agar para anak Pramuka selagi di perkemahan agar berpakaian pramuka untuk menjaga Orang luar masuk ke perkemahan.

Bagi orang tua yang akan menjenguk anaknya agar melapor ke Panitia agar meng antisifasi pelaku pencurian yang berpura-pura menjenguk anaknya yang sedang mengikuti perkemahan.

Bagi anak pramuka yang laki laki dilarang memasuki perkemahan wanita begitu juga sebaliknya antisifasi tindak pidana pencabulan anak dibawah umur.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cisolok dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts