Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Sampaikan Maklumat Kapolda Kepada Tukang Ojek

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh polres  Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, melaksanakan pembagian Lembaran Maklumat tentang Pelaksanaan Penyampaian Pendapat Dimuka Umum dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang berpotensi ikut melakukan kegiatan unjuk rasa ke Jakarta di pangkalan ojek Jalan Maulana Hasanudin RT 01 RW 01 depan Perguruan Muhammadiyah Cipondoh, pada hari Kamis (28-09-2017) pukul 19.30 wib.

Lembaran Maklumat dari bapak Kapolda Metro Jaya, oleh Bhabinkamtibmas diedarkan kepada saudara Idup dan kawan-kawan yang tergabung dalam komunitas ojek pangkalan depan perguruan Muhammadiyah, karena komunitas ini berpotensi akan ikut-ikutan unjuk rasa ke Jakarta apabila ada yang mengajak dan dan membiayai untuk kegiatan tersebut.

Setelah mendapat pandangan dan arahan dari Aiptu Sukarno mereka memahami maksud dan tujuan unjuk rasa tersebut serta mau menimbang untung dan ruginya mengikuti kegiatan tersebut, dan memutuskan lebih baik narik ojek mencari rejeki untuk anah dan istri yang halal.

Hal ini sesuai dengan perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST. MSi. agar para anggota Bhabinkamtibmas mengedarkan dan mensosialisasikan Surat Lembaran Maklumat bapak Kapolda Metro Jaya untuk disampaikan kepada warga masyarakatnya agar mentaati aturan dalam menyapaikan pendapat dimuka Umum, sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts