Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Melakukan Giat Sambang dan Silahturahmi Dengan Masyarakat

Tribratanews.com – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Kel Panunggangan Utara  Bripka Sutrisno Melaksanakan kunjungan dalam rangka sambang dan silahturahmi dengan Keluarga Marup di lingkungan Rt. 08/05 Kel. Panungangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang. Kamis (24-05-2018) Pukul 14.00 Wib.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas  ” menolak segala bentuk jenis berita hoax dan hate speech dan mendeklarasikannya, agar melengkapi surat-surat kendaraan saat membawa kendaraan guna ketertiban dan keamanan baik diri sendiri maupun keamanan di jalan raya, bersama dengan Polri melakukan perang terhadap narkoba, selalu pergunakan kunci tambahan saat memarkirkan kendaraannya Bripka Sutrisno,”.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH, MH, dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang door to door system ke warga binaannya untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts