Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Polres Kuningan Hadiri Rapat Pengurus Karang Taruna

Tribratanews.com Bhabinkamtibmas Bojong Kecamatan Cilimus Kuningan Aiptu Jaja Sukarja menghadiri rapat pengurus karang taruna, Selasa (17/10/2017).

Ditengah laksanakan kordinasi kepada ketua karang taruna dalam rangka penyusunan kembali kepengurusan karang taruna yang selama ini kurang aktif. Di samping penyusunan kepengurusan karang taruna, di bahas pula tentang rencana ke ikutsertaan team sepak bola desa Bojong dalam turnamen gala desa yang di selenggarakan oleh desa Linggamekar Kecamatan Cilimus Kuningan dalam rangka ulang tahun desa Linggamekar, yang rencana akan di mulai pada tanggal 22 Oktober 2017.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu jaja memberikan pesan kamtibmas, mengenai kepengurusan karang taruna jangan asal tunjuk, pilih yang benar-benar mau mengabdi kepada desa dan punya rasa kepedulian untuk memajukan desa khususnya di bidang kepemudaan, dan rencana team sepak bola desa Bojong untuk mengikuti turnamen sepak bola Aiptu Jaja berpesan lebih di kedepankan sporitifitas olah raga, kalah menang sudah biasa dalam olah raga.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts