Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Kuningan Monitoring Kampanye Pilkades Caracas

Tribratanews.com- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Polres Kuningan Brigadir Iwit Hendrik laksanakan monitoring terhadap pelaksanaan kampanye dalam rangka pilkades serentak tahun 2017 di desa Caracas Sabtu (29/07/2017) pukul 09.30 wib.

Dengan melaksanakan monitoring kampanye para paslon desa Caracas oleh bhabinkamtibmas diharapkan kekondusifan saat kampanye selalu terjaga sehingga tidak terjadi bentrok antara calon serta para pendukung calon dan bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesankamtibmas.

Serta mengingatkan kepada para penjaga sekolah agar tidak lengah pada saat pelaksanaan pilkades agar selalu menjaga computer sekolah agar tidak terjadi pencurian computer dan memberi arahan kepada calon serta simpatisan saat melaksanakan kampanye agar tidak menyinggung calon lain agar dapat menghindari bentrokan.

“ Monitoring yang kamin laksanakan bertujuan untuk member arahan dan mencegah bentrokan antar calon dan pendukung calon dan mengingatkan untuk menjaga computer sekolah” ujar Brigadir Iwit Hendrik.

Dengan dilaksanakanya monitoring kampanye pilkades serentak tahun 2017 diharapkan Harkamtibmas selalu terjaga serta kondusifitas sebelum dan sesudah Pilkades serentak selalu terjaga sesuai harapan Kapolsek Cilimus Kompol Abdul Fatah.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts