Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Kuningan Kawal Kampanye Terbuka Pilkades Bandorasawetan

 

Tribratanews.com-Sebagai Pengemban fungsi pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Desa, kehadiran bhabinkamtibmas sangat berperan sekali untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Hal ini ditunjukkan oleh Anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan Jawa Barat Aipda Sigit Pribadi untuk melaksanakan patroli dan sambang di Desa binaanya yaitu Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/07/2017).

Dalam giat kali ini Desa Bandorasawetan memasuki tahapan Kampanye terbuka dalam rangkaian pilkades dan untuk giat kampanye terbuka ini diawali dengan pemasangan gambar calon Kepala Desa. Melihat hal ini Aipda Sigit Pribadi melaksanakan monitoring pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut dan tidak lupa memberikan himbauan agar pemasangan gambar dan spanduk calon kades tidak dipasang di tempat pelayanan publik seperti kantor pemerintahan, sekolah dan tempat ibadah.

Selama pelaksanaan kampanye terbuka Aipda Sigit juga melaksanakan giat sambang kepada semua calon kades dan tentunya memberikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi yang tetap kondusif dan jangan sampai terjadi gesekan antar pendukung.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts