Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Sukabumi Berikan Tali Kasih ke Ma Iyah Jompo yang Hidup Sebatangkara

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Brigadir Sandi Praja memberikan tali kasih kepada ma Iyah (80) jompo yang hidup sebatang kara yang rumah baru dibedah oleh Bhabinkamtibmas.

Dalam Kesempatan itu bhabinkamtibmas menyerahkan sebuah tali kasih berupa 1 buah kasur dan Bantal, 1 set kompor Gas Berikut tabung gas nya, dispenser berikut galon nya dan juga seperangkat alat alat alat dapur.

Pemberian barang barang tersebut di karenakan ma iyah dulu tidak memiliki apa apa tidur hanya ber alaskan tikar dan bila memasak menggunakan kayu bakar.

Ma Iyah Mengucapkan Terimakasih, atas kepedulian dan bantuan yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas dan men doakan semoga bapak polisi sehat selalu dan kebaikan nya di balas oleh Allah Swt ,” ujar Ma Iyah dengan nada terharu.

Pjs Desa Karang Tengah Hilman Sukmana didampingi Ketua RT 04 Bapak Dayat juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Babinkamtibmas kepada ma iyah , ia juga menyampaikan kepolisian tentu menjadi mitra dan sahabat bagi masyarakat dan pemerintah sebagai pelindung dilingkungan sekitarnya,

Sementara, Kapolsek Cibadak Kompol Drs Jerry Said juga menyampaikan, Kegiatan itu akan terus dilakukan, “ini adalah kegiatan guna menyambung tali kasih kepada masyarakat kategori tidak mampu, selain menjadi amal ini juga bertujuan dapat berbagi dan meningkatkan citra kepolisian ada dihati masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selain itu, sesuai dengan program kapolri. Pendekatan bersama masyarakat dengan menjalin tali kasih serta meningkatkan citra kepada masyarakat.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts