Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Kuningan Koordinasi dengan Aparatur Desa

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Ciawigebang Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat Aipda IYang Hendriyana koordinasi dengan pemerintahan desa & lembaga serta tokoh Ciawigebang mengenai kegiatan kegiatan masyarakat di Ciawigebang.

Dengan menampung informasi serta laporan warga Ciawigebang yang mengharapkan alun alun Ciawigebang menjadi sentral untuk hiburan warga dan kegiatan bermain untuk masyarakat.

Hal ini perlu di jembatani karena alun alun ini sebagai taman dan di takutkan merusak keindahan.

Sehingga bisa diambil titik temu yang saling menguntungkan dan hal ini di terima oleh kepala desa tetapi waktunya dibatasi sampai jam 21.00 WIB, demi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar alun-alun sehingga tidak merusak tanaman yang ada.

Sewaktu di Konfirmasi bhabikamtibmas menjelaskan koordinasi ini untuk menjembatani antara pihak desa dan masyarakat sehingga bisa diambil Jalan tengah demi kepentingan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan desa katanya.

Serta Bhabinkamtibmas tetap mengajak semua komponen masyarakat dan pemerintah desa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan demikian diharapkan wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa tetap aman tertib dan kondusif sebagai mana yang di harapkan oleh masyarakat dan Kapolsek Ciawigebang polres Kuningan Jawa barat Kompol Sudiyono SH.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts