Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Harkamtibmas

Polsek Ciawigebang

Tribratanews.com – Kegiatan Kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas, mendapat dukungan dari para tokoh mayarakat, seperti saat Briptu Adi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangkamulyan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan melaksanakan kunjungan ke desa yang dibinanya, Rabu (11/10/2017).

Dalam kegiatannya, Briptu Adi menyampaikan himbauan kepada H. SAFRUDIN sebagai tokoh masyarakat, agar senantiasa aktif bersama dalam menghimbau masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungannya, salah satunya dengan menjadi Polisi bagi diri mereka sendiri.

“Saya ajak para tokoh yang berpotensi agar ikut bahu membahu dalam membina masyarakat, khususnya dibidang keamanan dengan memanfaatkan posisinya dimata masyarakat” ujarnya.

Ditempat terpisah, kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH, membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya, dan berharap kehadiran anggota Kepolisian dilapangan dengan menggandeng tokoh masyarakat di desa binaanya, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif seperti harapan masyarakat pada umumnya serta Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E, M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts