Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Nginep di Pondok Pesantren AT Tawakal Cijaya

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas Desa Cijaya Polsek Campaka Polres Purwakarta Polda Jabar Aiptu Suratman melaksanakan kegiatan Silaturahmi sekaligus bermalam di Pondok pesantren AT TAWAKAL yang berada di Kp. Mekar Jaya Rt.05/02 Desa Cijaya Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta dengan Ketua Ponpes Ustad Aang, Sabtu (24/02/2018)

Kegiatan ini dilaksanakan disamping sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas dan juga tugas Kepolisian yang melindungi, mengayomi serta menjaga ketertiban kamtibmas yang kondusif di masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi penjabaran Perintah dari Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani S.I.K,.M.S.i agar Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Silaturahmi ke Pondok Pesantren dilanjutkan untuk bermalam di Pondok Pesantren tersebut.

Dalam kesempatan ini Aiptu Suratman tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Pengurus Ponpes dan para Santri untuk saling menghormati dan menghargai pemeluk Agama lain. Aiptu Suratman juga menjelaskan tugas tugas pokok Kepolisian serta diskusi dengan para Santri menyangkut berbagai ilmu pengetahuan.

Kegiatan semacam ini mendapat Apresiasi positif dari Ketua Ponpes AT Tawakal, karena para Santri mendapat tambahan Ilmu Kepolisian. Sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Penegak Hukum dan Pondok Pesantren.

“kami selaku Ketua Pondok Pesantren mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Campaka atas kunjungan dan berkenan bermalam di Pondok Pesantren AT TAWAKAL ini dan mohon maaf kalau banyak kekurangannya, pintu kami selalu terbuka untuk kegiatan seperti ini dan berkesinambungan, semoga menjadi Barokah,” ungkap Ustad Aang.

(Humas Polsek Campaka)

Related Posts