Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Sukabumi Hadiri Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan RW Desa Bojonggenteng

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Bojonggenteng Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Polda Jawa Barat, Brigadir Deri Ramdani, SPd menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan RW dalam Bidang Pemberdayaan Masyarakat Guna Menunjang Program Pemerintah dan Keamanan serta memelihara Kamtibmas, Selasa (24-10-2017).

Dalam kegiatan yang diikuti sebanyak 33 Ketua RT dan 12 Ketua RW serta 4 Kadus se-Desa Bojonggenteng tersebut, Brigadir Deri Ramdani memberikan arahan kepada para peserta untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya dengan menggerakkan warganya supaya mengaktifkan kembali Siskamling.

Kemudian para RT dan RW agar selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan terkait tindak pidana ataupun peristiwa bencana alam dan lain-lain yang menjadi keluhan bagi warga masyarakat.

Serta pentingnya pengawasan terhadap orang asing atau warga baru yang mengontrak atau kost agar dilakukan pendataan dan di sampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Bojonggenteng dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts