Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggenteng Sukabumi Beri Pemahaman Kesadaran Hukum ke Warga

 

Polsek Bojonggenteng

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Cipanengah Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Polda Jawa Barat, Bripka Amirudin melaksanakan silaturahmi dengan para warga Kp. Nangela Desa Cipanengah Kecamatan Bojonggenteng Kab. Sukabumi, Senin (09-10-2017).

Kegiatan Saba Kampung yang dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga dapat memberikan masukan – masukan yang positif kepada para warga Desa Cipanengah yang merupakan warga binaan dari Bhabinkamtibmas Desa Cipanengah.

Pada kesempatan tersebut Bripka Amirudin memberikan pemahaman tentang UU No. 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Yang di harapkan masyarakat dapat memahami dan menghindari hal – hal yang bertentangan dengan hukum, semoga peran para kepala rumah tangga lebih selektif dan cekatan dalam mendidik istri ataupun anak – anak mereka, dan peran orang tua dapat menjadi figur serta suri tauladan untuk keluarganya.

Harapan Bripka Amirudin setelah kegiatan penyampaian Kadarkum tersebut di harapkan tidak ada lagi kekerasan dalam sebuah keluarga, dan dapat menjadikan warganya taat akan hukum.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Bojonggenteng]

Related Posts