Bhabinkamtibmas Polsek Batu DDS Bersama Tomas

Tribratanews.com – Ops Bina Kusuma Semeru 2017 merupakan operasi Kepolisian terpusat yang akan berlangsung selama 21 hari sejak tanggal 10 Oktober 2017 ini dengan sasaran pelaku kejahatan, premanisme, kenakalan remaja, kekerasan terhadap perempuan dan anak, penyalahgunaan narkoba, penyakit masyarakat dan perkelahian antar pelajar.

Sebagai bentuk aplikasi dari kegiatan Ops Bina Kusuma, Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Bripka Junaedy Salam, melaksanakan kegiatan Door to door system berkunjung dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat bernama Handoyo yang bertempat tinggal di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu, Kota Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas peningkatan peran serta Tomas dalam pemeliharaan kerukunan di lingkungan tempat tinggal dan kewaspadaan terhadap masuknya orang asing yang tidak di kenal dengan mengaktifkan kembali siskamling serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada RT/RW setempat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan stiker “SI COMAS” (Polisi Konco Masyarakat) yang berisi iimbauan mengajak warga untuk memerangi narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.

Dan diakhir kegiatan, Bhabinkamtibmas menempelkan stiker DDS (kunjungan warga) sebagai tanda bahwa rumah tersebut telah di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas.

“Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada kami selaku Bhabinkamtibmas atau Polsek Batu sebagaimana tercantum di stiker DDS. (mbah/dhany)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Batu – Polda Jatim]

Related Posts