Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri di SMK Islamiyyah Sapugarut

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Bligo Polsek Buaran, Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah, Aiptu Didik, sambangi SMK Islamiyyah Sapugarut Desa Bligo Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, menyosialisasikan Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan Kota, Selasa (19-09-2017).

Dalam kegitan sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik sebagai pembawa materi.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto Silalahi, melalui Kapolsek Buaran AKP Asfauri mengatakan, membenarkan kegitan tersebut, kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Polres Pekalongan Kota.

Kapolsek Buaran AKP Asfauri menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pelatihan dan pembinaan bagi siswa-siswi atau masyarakat yang ingin bergabung pada Korps Bhayangkara Republik Indonesia sehingga animo dan minat masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota Polri banyak. Setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan para siswa-siswi dapat mengerti dan paham tentang Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Polres Pekalongan Kota dan program ini tidak dipungut biaya atau gratis.

Kepala sekolah SMK Islamiyyah Sapugarut pada kespatan ini menyampaikan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bligo dan jajarannya atas perhatiannya, yang telah bersedia memberikan sosialisasi Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan Kota di SMK Islamiyyah Sapugarut.

Dalam sosialisasi tersebut, ada 10 siswa-siswi yang ingin mengikuti Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan Kota.

Tanpa ragu-ragu dan dengan tegas Bhabinkamtibmas Aiptu Didik menyatakan kesiapannya untuk membantu SMK Islamiyyah Sapugarut dalam Program Pembinaan dan Latihan Penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan di Polres Pekalongan Kota.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pekalongan Kota]

Related Posts