Bhabinkamtibmas Polres Kuningan Rela Kerja Bakti Bareng Warga

Tribratanews.com – Walau menggunkan pakaian dinas namun Bripka Merdanata Kusuma,S.E. tak takut pakaiannya kotor, dia ikut kerja bakti bareng warga membersihkan jalan dan saluran air di Dusun Wage Rt.14/03. Desa Taraju Kecamatan Sindangagung – Kuningan, Jumat 09 Februari 2018.

Hal tersebut dilakukan agar bisa bebaur dengan masyarakat dan dapat berbuat sesuatu yang dapat di rasakan oleh masyarakat secara langsung, sehingga keberadaan bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dapat di buktikan kinerjanya.

“Saya ga masalah pakaian kotor, karena pakaian kotor dapat di cuci dengan air apalagi di Kabupaten Kuningan masih banyak memiliki persediaan air, asal jangan hati kita dan pikiran kita yang kotor, karena itu tidak bisa di cuci dengan air,” ujar Bhabinkamtibmas Polres Kuningan

Disisi lain Bhabinkamtibamas Polres Kuningan juga mengajak warga untuk mensukseskan pilkada serentak 2018, “Mari kita sukseskan pemilukada 2018, dengan sama-sama menciptakan situasi dan suasana yang aman, damai dan Kondusif,”tegas Bripka Merdanata Kusuma,S.E.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts