Bhabinkamtibmas Pajambon Ingatkan Pemdes Waspda Bencana

Tribratanews.com – Aiptu Yanto Suryanto selaku bhabinkamtibmas Desa Pajambon Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar sambangi perangkat Desa Pajambon, Senin 20 Nopember 2017.

Sebagian besar wilayah Desa Pajambon yang berada dalam deretan perbukitan membuat wilayahnya rentan bencana longsor terlebih saat ini volume curah hujan yang tinggi, untuk itu Aiptu Yanto Suryanto selaku bhabinkamtibmas ingatkan pemdes agar selalu waspada.

Saat menyambangi perangkat Desa Pajambon, bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh warga waspada terjadinya bencana alam yang dapat terjadi kapan saja.

“Curah hujan yang mulai tinggi, serta wilayah Desa Pajambon yang berada dalam barisan perbukitan, dihimbau kepada seluruh warga di Desa Pajamboan untuk selalu waspada akan terjadinya bencana alam,” ujar Aiptu Yanto Suryanto selaku bhabinkamtibmas Desa Pajambon.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, SE, M.Si. “Semoga semuanya berjalan lancar dan kondusif,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan.

Humas Polsek Kramatmulya

Related Posts