Bhabinkamtibmas Mekarjaya Polsek Ciawigebang Pantau Pembangunan Masjid

Tribratanews.com – Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Bhabinkamtibmas rupanya sudah mulai mengalami banyak kemajuan. Hal tersebut terbukti dengan adanya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, yang dimasukkan menjadi panitia pembangunan masjid desa.

Adalah Bripka Mansyur, selaku Bhabinkamtibas Desa Mekarjaya kedekatan dirinya bersama tokoh masyarakat maupun agama, menjadikannya di percaya menjadi salah satu panitia inti dalam pembangunan masjid tersebut.

Menurut Bripka Mansyur, kedekatan yang dilakukan terhadap masyarakat bukan perkara mudah, namun butuh kesabaran dan usaha keras untuk mendapatkan kepercayaan khususnya tokoh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan pembangunan masjid ini, serta melibatkan Bhabinkamtibmas semoga dapat memperlancar dalam proses pengerjaan, kami juga menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas,” tutur Bripka Mansyur ditengah kegiatanya bersama warga, Minggu (18/03).

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH, membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, dirinya berharap hal tersebut dapat di jadikan contoh personel lainnya, sebagai upaya pelayanan terhadap masyarakat dalam menanamkan kepercayaan terhadap Kepolisian, tentunya hal ini sesuai dengan harapan Kapolres Kuningan. AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts