Bhabinkamtibmas Luragung Bangun Koorkom dengan Kades Terpilih Jelang Pelantikan

 

Tribratanews.com – Aiptu Trisno Pambudi, Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat melakukan koordinasi dan komunikasi dengan calon kepala desa terpilih yang akan dilantik.

Hal itu dilakukan karena selain sebagai Kanit Provos, sesuai perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, Aiptu Trisno Pambudi juga ditunjuk sebagai Bhabinkamtibmas Desa Dukuh maja, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan yang beberapa saat yang lalu menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dirumah Maman Rohaman yang pada hari Selasa. 03 Oktober 2017 akan dilantik sebagai Kades itu, selain untuk membahas tentang kerjasama dalam melayani masyarakat melalui sinergitas dan kekompakan untuk mewujudkan kondusifitas, juga membahas tentang hal lain yang menyangkut kamtibmas, meski keduanya sudah saling kenal.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah awal untuk membangun koordinasi dan komunikasi 3 pilar dalam kerja bersama guna mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif menuju masyarakat yang damai dan sejahtera sesuai harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts