Bhabinkamtibmas Kelurahan Krukut Sambangi Ojek Online Beri Imbauan Kamtibmas

 

tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Krukut Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat Aiptu Sukiman melakukan kegiatan sambang ke Pangkalan Ojek online guna menyampaikan imbauan kamtibmas kepada tukang ojek dan sopir taksi guna menekan angka kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan angkutan umum di Pangkalan Gojek Online Jalan Keutamaan RT 07/ 01, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (01-11-2017).

Pada kegiatan sambang, Aiptu Sukiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Krukut memberikan imbauan kepada para ojek online agar selalu mematuhi tata tertib berlalu-lintas pada saat membawa penumpang.

Salah satunya dengan menyiapkan helm untuk para penumpang, agar pada saat berkendara para penumpang juga menggunakan helm.

Hal ini dinilai sangat penting bukan sekadar untuk mematuhi tata tertib berlalu-lintas namun untuk keamanan dan keselamatan selama berkendara di jalan.

Selain itu, juga mengimbau kepada agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu-lintas selama di jalan, di antaranya adalah tidak melebihi batas kecepatan atau kebut-kebutan dan ugal-ugalan dalam berkendara karena dapat membahayakan penumpang maupun pengendara jalan lainnya.

Dan menekankan untuk menghindari mengkonsumsi minuman keras bahkan narkoba khususnya pada saat memuat penumpang, Karena selain dapat membahayakan diri sendiri juga akan sangat membahayakan penumpang yang dibawa.

Atas Pesan Kamtibmas oleh Binmas kami Komunitas Gojek mengucapkan terima kasih.

 

 

[Humas Polsek Metro Taman Sari]

Related Posts