Bhabinkamtibmas Karangkamulyan Polsek Ciawigebang Tegur Warga Parkir Sembarangan

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Karangkamulyan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Briptu Adi, langsung menegur warganya yang kedapatan memarkir kendaraan secara sembarangan, Kamis (01/02/2018).

Hal itu dirinya lakukan, guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas berupa pencurian kendaraan yang marak terjadi, selain itu dirinya juga menghimbau kepada warga agar menyimpan kendaraannya ditempat yang aman.

“Teguran yang kami lakukan semata-mata untuk mengingatkan warga, tentang pentingnya mencegah terjadinya tindak kejahatan, salah satunya tindak pencurian kendaraan, Allhamdulilah wargapun dapat memahaminya,” tegas Briptu Adi.

Briptu Adi berharap, dengan adanya upaya himbauan dilaksanakan Kepolisian, dapat mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga keamanan guna mencegah hadirnya pelaku kejahatan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah, tentunya hal tersebut sesuai dengan harapan Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman SH MH dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE M.Si.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts