Bhabinkamtibmas Kapandayan Pantau Keamanan Objek Vital

 

Tribratanews.com- Meriahnya masyarakat yang mengunjungi pasar swalayan, menjadi perhatian bagi Bhabinkamtibmas Kapandayan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Aiptu Apriando, untuk melakukan pengawasan dan pengamanan.

Dalam kegiatannya Aiptu Apriando menuturkan, kehadirannya tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dengan satuan pengamanan setempat, agar para pengunjung merasa aman dan nyaman.

“Selain melakukan pengawasan, kami juga berkoordinasi dengan satpam setempat agar lebih meningkatkan kewaspadaan, bukan tidak mungkin adanya para pelaku kejahatan yang memanfaatkan keramaian yang ada,” tutur Aiptu Apriando, Kamis (14/12).

“Kami berharap hadirnya kami dari Kepolisian, dapat memberikan kenyamanan selama warga melakukan proses transaksi, dan mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya,” pungkas Aiptu Apriando.

Tentunya hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, SE, M.Si. “Semoga semuanya berjalan lancar dan kondusif,” ungkap AKBP Yuldi Yusman di Polres Kuningan.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts