Bhabinkamtibmas Kampung Sanggase Merauke dan Warga Perbaiki Jembatan

Tribratanews.com – Kapolres Merauke, Papua, AKBP Bahara Marpaung SH, melalui Bhabinkamtibmas Kampung Sanggase Brigpol Hilman Tahir bersama warga memperbaiki jembatan, Senin (24-07-2017).

Perbaikan jembatan yang sudah rusaktersebut dengan kerja sama dan kekompakan bersama mayarakat. Panjang jembatan yang diperbaiki sepanjang 30 meter dengan lebar 2 meter. Jembatan ini merupakan jalur penghubung yang sangat bermanfaat bagi seluruh warga Kampung Sanggase.

Jembatan Kabayem yang merupakan jembatan utama yang menghubungi jalan di Kampung Sanggase. Pada kesempatan tersebut, Brigpol Hilman mewakili Kapolsek Kurik Iptu I Nengah S Gafar S.Sos memberikan bantuan paku jembatan dan BBM bahan bakar minyak yang berasal dari Kapolsek Kurik.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kampung Sanggase juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang diberi bantuan. “Kepada warga yang diberikan semoga dapat bermanfaat, jangan dilihat dari jumlah dan harganya namun dilihat dari ketulusan kami memberikannya,” ujar Brigpol Hilman.

“Pesan bapak Kapolsek bahwa warga masyarakat marilah kita menjaga Sitkamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tetap aman, jauhi miras dan narkoba,” ungkapnya.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts