Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Warga Ancaran

Tribratanews.com- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ancaran Polsek Kuningan, Polres Kuningan, Polda Jabar, Brigadir Hasanudin mengahadiri kegiatan Peringatan Hari besar islam Isra Miraj Nabi Muhamad SAW, Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jamie desa Ancaran, Selasa (20/03/2018).

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW ini dihadiri oleh tokoh agama, aparat desa dan warga desa Ancaran, sebagai pembina warga desa binaannya, bhabinkamtibmas ini tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh wilayah binaan namun kehadiran bhabinkamtibas merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas namun merupakan merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang pembina diwilayahnya, acara sendiri diisi dengan pengajian ayat-ayat suci Al-quran namun diberikan Pencerahan melalui Ceramah oleh ulama lokal.

Dengan memperingati Isra dan Mi’raj jangan jadikan suatu masalah sebagai rintangan, demikian tema yang disampaikan oleh ulama pada peringatan Isra Mi’raj tersebut, selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Humas Polsek Kuningan

Related Posts