Bhabinkamtibmas Gandasoli Silaturahmi ke Toga

Tribratanews.com- Brigadir Dadan Wardani bhabinkamtibmas Desa Gandasoli Polsek Kramatmulya lakukan silaturahmi ke tokoh agama Desa Gandasoli, Rabu 14 Februari 2018.

Usai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di masjid Baitul Muminin Desa Gandasoli, Brigadir Dadan Wardani selaku bhabinkamtibmas Gandasoli, lakukan silaturahmi ke para tokoh agama. Penuh kekeluargaan, tampak bhabinkamtibmas dan para toga saling bercengkrama dalam dialogis kamtibmas.

Dikatakan Brigadir Dadan Wardani bahwa kegiatan silaturahmi tersebut rutin dilakukan sebagai wujud sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan para Toga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan menghimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, dalam hal ini para Toga Desa Gandasoli untuk bersama sama bersinergi demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,” ujar Brigadir Dadan Wardani selaku bhabinkamtibmas Desa Gandasoli.

Hal tersebut dilakukan sesuai arahan dan harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E., M.Si

Humas Polsek Kramatmulya

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts