Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Sukabumi Ajak Pelajar Jauhi Narkoba

Polsek Palabuhanratu

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melakukan Door To Door Binluh di SMP IT Komara Ds Tonjong Palabuhanratu.

 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan dan Arahan kepada anak-anak siswa/i SMP yang mana siswa tersebut masih tahap pembinaan.

Karena pemikirannya yang masih kanak kanak dan perubahan sikap anak SD yg masih melekat di jiwa mereka tersebut.

Bhabinkamtibmas merubah metode penyampaian kepada siswa/i dan megunakan alat media manual karena takut mencoba ke ingin tauan yang sangat besar dan polos pola pikirnya dan mencari tau dengan barang Narkoba tersebut.

Adapun materi yang di sampaikan Tentang jenis jenis narkoba dan akibatnya memberikan penjelasan tentang bahaya narkoba.

Memberikan gambar gambar jenis jenis narkoba. Memberikan metoda jenis dan rupa narkoba melalui media gambar biasa dan perbedaan nya dengan daun daun ganja pada umumnya agar siswa paham dan dapat membedakannya.

Memberikan waktu sesi tanya jawab dengan siswa/i agar lebih faham dan minimal tau jenis dan akibat Narkoba lainya. karena keingin tauanya yang sangat besar.

Serta Bhabinkamtibmas menyapaikan semua materi dengan penuh kehati hatian agar tidak salah menerima materi dan menangapinya oleh para siswa/i.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Palabuhanratu dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Palabuhanratu]

 

Related Posts