Bhabinkamtibmas Desa Susukan Kuningan Bersama Warga Perbaikan Jalan

Tribratanews.com- Bhabinkhamtibmas Desa Susukan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Jawa Barat Brigadir Ruhayaman, bergabung bersama masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, yang menghubungkan jalan utama ke perumahan warga, Selasa (25/7/2017).

Brigadir Ruhyaman menjelaskan, bahwa tujuannya hadir dalam kegiatan tersebut, untuk bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang merupakan akses warga dalam beraktifitas, selain itu Brigadir Ruhyaman mengungkapkan bahwa tujuannya hadir dalam setiap kegiatan, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Saya berharap, hadirnya kami dapat mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan, terutama masalah keamanan dan ketertiban ,” ujar Brigadir Ruhyaman.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH, yang memonitor kegiatan anggotanya menuturkan, merupakan suatu kewajiban setiap anggota Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat, sehingga warga merasa puas dan terlayani oleh Kepolisian.

Selain itu Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas polsek Ciawigebang untuk tetap mendorong warga agar menghidupkan Siskamling, agar dapat tercipta keamanan dan ketertiban.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts