Bhabinkamtibmas Desa Sagaraten Sukabumi Pantau Pendaftaran Calon Kades

 

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Sagaraten Polsek Sagaraten Polres Sukabumi Jawa Barat memantau proses pendaftaran Calon Kepala Desa.

Kecamatan Sagaranten tahun 2017 ini merupakan salah satu dari 47 kecamatan wilayah kabupaten sukabumi yang menggelar Pilkades Serentak yakni Desa Sagaranten sendiri dan Desa Sinarbentang

Aiptu Asep Erih yang menjabat Bhabinkamtibmas Desa Sagaranten aktib melakukan pembinaan kepada masyarakat dan memantau langsung jalannya proses pendaftaran yang dibuka Panitia sejak hari Rabu tanggal 23 Agustus 2017 kemaren.

” hingga hari kedua jadwal pendaftaran, baru dua calon yang mendaftar untuk mengikuti seleksi dan pemilihan, panitia stand bye hingga sore di Balai Desa untuk melayani, sejauh ini berjalan kondusif,” tutur Aiptu Asep.

Ada empat unit kerja dari Polsek Sagaranten yang ditugasi oleh Kapolsek AKP T Daulay, SH yang bahu membahu mengawal agar terlaksananya situasi yang kondusif dan lancar pada setiap tahapan pilkades yang telah ditetapkan oleh Bupati Sukabumi, selain Unit Bhabinkamtibmas, juga terlihat ada dari Unit Intelkam, Unit Patroli dan Unit Reskrim Polsek.

Upaya berlapis ini sengaja diterapkan Kapolsek agar semua tahapan Pilkades dilalui dengan lancar dan aman dan dapat mendeteksi sejak dini dan penyelesaian cepat jika ada permasalahan, Muspika Sagaranten juga nampak kompak untuk mengawal Pilkades Serentak ini agar kondusif.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaraten]

Related Posts