Bhabinkamtibmas Desa Pondokkasolandeuh Hadiri Acara Musrembang

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Pondokkasolandeuh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat melakukan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembang).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau tentang Kamtibmas dalam menjaga dan meningkatkan keamanan sekitar, serta menanggulangi ganguan kamtibmas terjadi.

Mengenai pertandingan sepakbola untuk bersama sama bertanggungjawab dalam mngantisipasi hal hal tidak dinginkan terjadi.

Mengenai narkoba dan aksi knakalan remaja, merebaknya obat tramadol dkalangan remaja maupun anak sekolah, proses hukum berlanjut bila diketemukan ada wrga yg mngosumsi maupun mngedarkan, untuk bisa mmberikan informasi dan mengantisipasi.

Perlu pendataan secara lngkap utk penghuni kostan, banyak terjadinya tindak kejahatan dilingkungan Kostan.

Kemajuan desa pondokkasolandeuh dlm bidang keamanan alhamdulillah baik dan kondusip.

Di Musim penghujan saat ini utk bisa mngantisipasi longsor dan banjir yang dpt merugikan material dan jiwa hendaknya lokasi rawan untuk mnghimbau warganya.

Kepada sluruh rt/rw untuk tingkatkan kembali ronda malam yang sangat bermanfaat, dijadwalkan pengontrolan ronda dari 3 pilar.

Bentuk kegiatan/hburan yang melibatkan masyakat bnyak hendaknya ditempuh surat ijin keramaian mngantisipasi kejadian terjadi.

Berikan informasi kejadian terjadi dalam bentuk hal kecil maupun besar. Mari dukung pembangunan Desa dan untuk dijaga/rawat dengan baik, sehingga bermanfaat dan mndukung apapun bntuk kgiatan positif dilingkungan sekitar dalam bntuk keamanan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts