Bhabinkamtibmas Desa Kulur Hadiri Acara Bimbingan Teknis KPPS Desa Binaannya

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka untuk Desa Kulur Brigadir Diding Suhandi menghadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Kulur tentang pemungutan dan perhitungan suara serta rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka 2018. Sabtu ( 23/06/2018 ) sore.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka dan dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan.Majalengka Sdr. Dede Ahmad Sadeli, KPPS dan Anggota PPS Babinkamtibmas Desa Kulur Brigadir Diding Suhandi dan Tokoh Pemuda Desa Kulur.

Disamping pembinaan teknis untuk KPPS, tersebut juga diisi dengan simulasi Proses Pemilihan dan Rekapitulasi penghitungan suara.

Sementara itu Kapolsek Majalengka Kompol M.Suparman,SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Diding Suhandi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Bimtek tersebut mengharapkan para petugas KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sehingga kegiatan tahapan Pilkada Jawa Barat 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar,”Ujarnya.

Related Posts