Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Sukabumi Terima Sertifikat Penghargaan dari OISCA Internasional

 

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Jawa Barat Brigadir Sandi Praja menerima sertifikat penghargaan dari OISCA Internasional, Sabtu (12-08-2017).

Bhabinkamtibmas Desa Karang Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Brigadir Sandi Praja menerima piagam penghargaan berbentuk Sertifikat ( Certificate of Participation) dari OISCA International Tokyo Japan yang di tanda tangani langsung oleh Mr Yasuaki Nagaishi Secretary General Of The OISCA International dan Ms Cristiana Pasca Palmer Executive Secretariy, Convention of Biological Diversity, dan diberikan oleh Ade Hidayat Selaku Direktur Program Lingkungan Hidup OISCA Indonesia Cimenteng Cikembar Sukabumi, di Aula OISCA Indonesia.

Sertifikat tersebut diberikan atas partisipasi Bhabinkamtibmas membantu mensukseskan Hari Keaneka ragaman hayati dunia yang jatuh pada tanggal 22 Mei yang di tetap kan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) sebagai Hari Kehati Dunia.

Sertifikat diberikan kepada FKPMS desa karang tengah yang di bentuk oleh Brigadir Sandi dengan Bekerja sama dengan delapan sekolah yang ada di desa Karang Tengah dan semua sekolah mendapat kan sertipikat tersebut.

Serta setiap sekolah melakukan penanaman pohon Nam Nam pohon yang sudah mulai langka yang hampir punah dan Pohon Pala yaitu pohon asli Sukabumi di taman lingkungan sekolah masing masing.

Kapolsek Cibadak Kompol Drs jerry Said melalui Bhabinkamtibmas mengungkapkan tujuan menggandeng Sekolah untuk berpartisipasi dalam hari Kehati dunia yaitu untuk membangun kualitas dan kuantitas Sumber Daya Manusia yang peduli terhadap lingkungan hidup.

Serta mudah mudahan akan terwujud nya sekolah peduli dan berbudaya lingkungan serta peduli terhadap keaneka ragaman hayati, yang bertujuan utk mewujudkan warga sekolah yang ber tanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cibadak dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts