Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Sukabumi Hadiri Pembekalan Calon Kades

Polsek Cibadak

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja menghadiri Kegiatan pembekalan calon kades desa karang tengah saksi dan tim sukses.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa para Calon Kades jangan tergiur akan uang untuk menjadi Kades, tetapi utamakanlah kesejahteraan masyarakat. Pasalnya banyak ditemukan sebelumnya hal-hal seperti itu sebelumnya.

“Kades juga harus mempunyai akhlak yang baik, jangan pula setelah jadi Kades malah perpoya-poya. Karena jika pemimpin berpoya-poya terus bagaimana nasib masyakat yang dipimpinnya,” tutur Brigadir Sandi Praja.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas menegaskan agar panitia Pilkades nantinya bisa mengikuti aturan yang benar, tegas dan jelas. “Jika ada yang menyalah, silahkan lapor saja ke kepolisian,” kata Brigadir Sandi.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada para calon agar tidak melakukan hal-hal yang negatif demi untuk mendapatkan suara. Dan bagi para calon yang menang Dia berharap agar nantinya bisa benar-benar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pemilihan Kepala Desa sama dengan pemilihan Bupati, sering terjadi permasalahan dikarenakan cemburu sosial. Oleh karna itu saya himbau bagi para calon, berani mencalon berarti sudah siap kalah dan sudah siap menang.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cibadak dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts