Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Bantu Bangun Rumah Janda Tunetra yang Roboh

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Brigadir Sandi Praja membantu pelaksanaan pembangunan rumah ma esih janda tunanetra warga kp benda kubang rt 05/06 desa karang tengah yang rumah nya roboh tertimpa pohon akibat sudah lapuk dan tidak layak huni.

Dalam Pelaksanaan Pembangunan rumah tersebut Bhabinkamtibmas Bekerja Sama Dengan Menggandeng Tokoh Masyarakat Sekaligus Pengusaha Di Desa Karang Tengah Ibu Hajah Elis Parida dan Sisa kekurangan Nya di Bantu bpk camat Kecamatan Cibadak serta Pemerintah Desa Karang Tengah Serta Tabungan Pribadi Bhabinkamtibmas dan pembangunan Rumah tersebut baru Tahap Setengah Badan.

Kegiatan Pembangunan rumah Janda Tuna netra tersebut terjadi karena bhabinkamtibmas melihat ibu Esih Tinggal Di rumah Kontrakan dan selalu menunggak membayar kontrakan karena rumah nya sudah roboh rata dengan tanah.

Atas kejadian tersebut bhabinkamtibmas berkordinasi dengan pemerintah desa dan pengusaha untuk membangun kembali rumah ma esih dan Semua Pihak Mendukung pembangunan kembali rumah tersebut.

Kegiatan pembangunan rumah Ma esih di dukung sepenuh nya oleh kapolsek Cibadak Kompol Drs Jerry Said.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cibadak dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts