Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Ajak Jamaah Masjid Jami Nurul Marwan Jaga Kamtibmas

 

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Brigadir Sandi Praja melakukan Jumling di Masjid Nurul Marwan.

Dalam rangka kegiatan Safari Jum’at Keliling, Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja memberikan Pesan Kamtibmas Sesuai Arahan Dari Pimpinan, Kapolsek Cibadak Kompol Drs Jerry Said, Menjelang pilkades Desa Karang Tengah Agar Ber sama sama menjaga Kondusipitas Kamtibmas di lingkungan nya masing masing.

Dalam kesempatan Jumling Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Mesjid Tersebut untuk melaksanakan pilkades dengan cara santun.

“Kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin merusak ketentraman kita,” ujarnya.

Di samping itu, dalam menyambut Pilkades damai Desa Karang Tengah untuk tetap mengutamakan perdamaian walaupun berbeda pilihan dan selalu mengajak menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah mufakat.

“Berbeda pilihan itu hal yang biasa tetapi kita jangan sampai berkelahi karena berbeda pendapat”  pesan Brigadir Sandi Praja.

Sebab bila akhirnya terjadi perpecahan maka kita sendiri yang rugi. Kita yang masuk penjara karena bersifat anarkis dan tindakan.

Para warga mengatakan sangat senang dengan adanya himbauan dari Bhabinkamtibmas Desa kami sehingga kami juga bisa lebih tenang dalam menjalani pilkades damai tahun ini.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Cibadak dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cibadak]

Related Posts