Bhabinkamtibmas Desa Japara Kuningan Imbau Pengusaha Roti Jaga Kualitas

Tribratanews.com- Banyaknya peredaran makanan yang menggunakan bahan kimia berbahaya dalam pembuatannya, menjadi perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Jalaksana Polres Kuningan Brigadir Iwan Gunawan yang menyambangi pabrik pembuatan roti, Kamis (27/7/2017).

Dalam kegiatannya, Brigadir Iwan Gunawan yang merupakan Bhabinkamtibmas di desa tersebut, menemui ibu Wati sebagai pemilik dari pabrik roti yang beralamat di Dusun Kliwon Desa Japara Kec. Japara Kab. Kuningan, menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam proses pembuatan produknya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya bagi kesehatan konsumen.

“Jangan memakai bahan-bahan kimia yang bisa merusak kesehatan ya Bu, agar kualitas dari produknya tetap terjaga dan semoga usaha ibu bisa semakin maju,” ujar Brigadir Iwan ketika berbincang dengan pemilik usaha roti tersebut.

Pemakaian bahan kimia yang berbahaya yang digunakan oknum produsen makanan memang tidak akan bisa dirasakan secara langsung, namun akan terasa di kemudian hari. Kehadiran Bhabinkamtibmas setidaknya bibisa meminimalisir adanya oknum pengusaha yang menghasilkan makanan dalam pembuatannya sehingga tidak akan merugikan para konsumen.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts