Bhabinkamtibmas Desa Japara Kuningan Imbau Panitia Pilkades Jaga Profesionalitas

 

Tribratanews.com- Tahapan Pilkades Serentak di Desa Japara Kec. Japara sudah memasuki penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa.

Hal ini diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jalaksana Polres Kuningan Brigadir Iwan Gunawan saat berbincang dengan Casrudin S. Ag sebagai ketua panitia pilkades dalam acara penentuan DPT dan nomor urut calon kepala desa di gedung serbaguna Desa Japara Japara Kuningan Kamis (27/7/2017).

Tujuan dari adanya pertemuan ini yaitu untuk menentukan nomor urut pemilihan calon kepala desa yang akan digunakan saat pemilihan, yaitu pada tanggal 6 Agustus 2017 dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wilayah Desa Japara masih kondusif, mudah-mudahan sampai dengan saatnya pemilihan dan pasca pemilihan nanti berjalan lancar tanpa ada hambatan dan tetap aman, dan saya berharap agar panitia profesionalitas dalam menjalankan tugasnya,” ucap Bhabinkamtibmas yang sebelumnya berdinas di Sat Brimob Den C ini.

Menjelang pemilihan kepala desa biasanya suhu persaingan antar pendukung mengami kenaikan, namun dengan kehadiran anggota Polri diharapkan bisa meredam pemicu konflik antar kubu yang sama-sama menginginkan kemenangan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts